Daftar Isi

8 Rumah Termewah di Dunia

Pernahkah Anda mendengar ada rumah yang terdiri dari 27 lantai? Atau rumah yang didesain seperti istana Barbie? Ya, kedua rumah tersebut merupakan salah satu rumah termewah di dunia. Masih banyak rumah mewah lainnya yang memiliki fasilitas menarik. Ingin lihat seperti apa? Simak di sini, seperti dikutip dari Oddee.

1. Rumah 27 Lantai


Rumah mewah yang berlokasi di Mumbai itu memiliki 27 lantai. Mukesh Ambani merupakan pemilik rumah ini. Ia adalah orang terkaya kelima di dunia yang juga menjabat sebagai pemimpin perusahaan petrokimia di Mumbai.

2. 30 Kamar Tidur



Berada di Florida, rumah mewah ini dilengkapi dengan 30 kamar tidur. Di dalam rumah tersebut juga terdapat arena bowling pribadi, serta kolam renang ukuran olimpiade. Ternyata diperlukan waktu tiga tahun untuk membangun rumah mewah ini.

3. Lantai dari Emas



Rumah yang terletak 25 km dari London ini ternyata didesain dengan lantai yang terbuat dari emas 24 karat. Gerbang rumahnya saja, seharga 85 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun. Rumah ini memiliki 103 kamar, lima kolam renang, arena bowling dan tenis.

4. Dilengkapi Spa



Rumah mewah ini memiliki perkebunan yang luas. Berlokasi di Hollywood, Amerika, rumah tersebut dilengkapi dengan spa dan kolam renang. Tak hanya itu saja, ada pula lapangan tenis dan taman mewah.

5. Dilengkapi Bioskop Pribadi



Istana ini terdapat di Beverly Hills. Rumah mewah ini dilengkapi dengan 29 kamar tidur, lapangan tenis, bioskop pribadi, serta tiga kolam renang dengan
berbagai ukuran.

6. Rumah Ramah Lingkungan



Rumah yang berada di Florida ini dibangun oleh seorang seniman, Frank McKinney. Rumah mewah yang ramah lingkungan ini memiliki luas 15.000 kaki persegi. Dilengkapi tujuh kamar tidur, spa, air terjun, serta lapangan basket.

7. Arena Skating



Memiliki luas 56.000 kaki persegi, rumah yang megah ini dibangun pada tahun 1991. Terdapat 123 kamar, arena skating, beberapa kolam renang, tiga dapur, lapangan olahraga, kebun, serta arena bowling.

8. Istana Barbie



Untuk menghormati perayaan ulang tahun Barbie ke 50, interior decorator extraordinaire, Jonathan Adler, akhirnya mendesain sebuah rumah yang menghadap ke Samudera Pasifik, seperti layaknya istana Barbie. Rumah megah tersebut dihiasi karpet berpalet pink. Lemarinya pun dilengkapi dengan 50 pasang sepatu peep toe dan high heels. Bahkan dapurnya juga didesain dengan palet pink. Rumah ini pun dilengkapi sensor suara pada seluruh ruangannya.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top