Daftar Isi

Tempat-Tempat Ini Menjadi Populer Karena Video Gangnam Style


Sudah tau kan tentang lagu Gangnam Style yang mendunia? kali ini kita akan membahas satu lagi fakta menarik tentang video klip lagu ini.
Apakah itu?
Ternyata ada 5 tempat yang mendadak populer berkat Gangnam Style.
Dimana saja? Ayo kita simak satu persatu :


1. Incheon Subway


Ini adalah salah satu tempat yang mendadak populer berkat Gangnam Style. Tempat ini dishoot pada saat Psy sedang menari-nari dengan seorang artis Korea cantik bernama Kim Hyun-a. Incheon subway adalah salah satu stasiun kereta bawah tanah di Incheon. Banyak yang menduga latar tempat ini di Seoul, namun itu tidak benar. Ini adalah jalur tunggal yang menghubungkan Incheon dengan stasiun Bupyeong. Stasiun yang memiliki panjang lintasan sekitar 24 km ini telah dioperasikan sejak tahun 1998.


2. Sungai Hangang


Nah, sungai yang tampak pada foto di atas juga merupakan tempat yang mendadak populer berkat video klip Gangnam Style. Sekarang kita tahu betapa randomnya video klip ini. Mulai dari stasiun kereta , mendadak syuting d atas sungai. Foto di atas adalah sungai Hangang yang terletak di Seoul. Ini adalah salah satu lokasi wisata favorit di Seoul. Jika anda ingin berkunjung ke Seoul, jangan lupa berkunjung ke tempat ini. Ada berbagai fasilitas hiburan yang tersedia disini, salah satunya adalah River Cruise Ferry. Dengan kapal ini anda bisa melihat keindahan Sungai Hangang pada malam hari. Di daerah sungai itu berdiri 69 Building yang merupakan landmark kota ini.


3. Jjimjilbang Spa


Tempat ini mungkin tidak terlalu banyak terlihat di video klip, namun tetap saja merupakan tempat yang mendadak populer berkat video klip Gangnam Style. Foto yang nampak di atas adalah Jjimjilbang Spa, sebuah tempat spa khas di Korea. Di tempat spa ini juga tersedia berbagai spot lain seperti tempat sauna, fitness center, kantin, dan penginapan. Jika anda kebetulan berkunjung ke Seoul, anda bisa menenangkan pikiran disini. Karena buka 24 jam dalam sehari, anda bisa datang kapanpun ke tempat ini.


4. Carousel, Children Grand’s Park


Wahana bermain di atas juga salah satu tempat yang mendadak populer berkat Gangnam Style. Anda mungkin bertanya-tanya dimana sih tempat itu? itu adalah sebuah arena bermain bernama Children’s Grand Park. Yang anda lihat pada gambar di atas hanya salah satu contoh atraksi. Pada kenyataannya di taman bermain ini juga terdapat kebun binatang, tempat konser, taman botanik, dan berbagai wahana menarik lainnya. Taman bermain ini buka setiap hari dari pukul 05.00 hingga 22.00 waktu setempat.


5. Royal Saddle Riding Horse Club


Ini adalah salah satu latar paling menarik di video klip Gangnam Style. Kandang kuda yang anda lihat di atas berada di sebelah utara Kota Seoul, namanya adalah Royal Saddle Riding Horse Club. Di Gangnam sendiri berkuda merupakan salah satu jenis olahraga ekslusif yang bisa meningkat prestise seseorang, hampir sama dengan permainan golf. Ini lah yang menjadi bagian paling menarik dari video klip Gangnam Style. Gerakan Gangnam Style memang seperti orang sedang berkuda.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top