Daftar Isi

Resident Evil 5 Jadi Juara Box Office



Alice yang kembali beraksi membasmi para zombie dalam Resident Evil: Retribution rupanya masih mampu merebut perhatian para penikmat seri Resident Evil di Amerika dan dunia.
Terbukti dengan keberhasilan film ini menempati posisi juara box office pada minggu ini. Film kelima Resident Evil ini sekaligus mampu menggeser juara box office minggu sebelumnya yaitu film horor ‘The Possession’ yang sudah selama 2 minggu bertahan di puncak box office.
Resident Evil: Retribution berhasil mendapat $21 Juta di Amerika. Sedangkan dari penayangannya diluar amerika (Internasional), film ini sudah mendapat $50 Juta sehingga jika ditotal sudah mendapat $71 Juta.
Ini berarti dalam 1 minggu, film yang dibintangi oleh Milla Jovovich ini sudah bisa ‘balik-modal’ karena biaya pembuatannya hanya $65 Juta saja.
Sementara itu, film baru lainnya yang dirilis pada minggu ini ‘Finding Nemo 3D’ juga meraih kesuksesan serupa. Di minggu pertamanya ini, Finding Nemo 3D ini mendapat penghasilan $17.5 Juta.
Sekedar informasi, film ini bukanlah kelanjutan dari film Finding Nemo yang mungkin sudah anda saksikan di bioskop pada tahun 2003 lalu.
Film ini adalah film yang sama dengan versi filmnya 9 tahun lalu tersebut, hanya saja sudah dikonversi ke-3D sehingga bisa disaksikan dengan kacamata 3D di bioskop-bioskop 3D dengan hasil gambar yang lebih maksimal.

Resident Evil: Retribution mengisahkan tentang T-Virus buatan ‘Perusahaan jahat’  Umbrella Corporation yang telah menyebar di Bumi dan mengubah manusia menjadi zombie ganas.

Satu-satunya ras manusia yang masih bertahan, Alice (Milla Jovovich) kembali bertugas untuk melawan zombie-zombie tersebut dan sekaligus menguak rahasia masa lalunya yang berhubungan dengan perusahaan Umbrella.
Alicepun melakukan perburuan hingga ke Tokyo, New York, Washington D.C dan Moskow. Dalam petualangannya itu, Alice juga banyak mendapat sekutu dan teman baru.
Selain Jovovich, Film ini juga kembali menampilkan Michelle Rodriguez setelah absen hampir 10 tahun sejak film pertama Resident Evil ini.
Bintang-bintang lainnya antara lain Sienna Guillory, Kevin Durand, Shawn Roberts, Colin Salmon, Johan Urb, Boris Kodjoe dan Li Bingbing.
Film terbaru Resident Evil: Retribution sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda baik dalam versi 2D maupun 3D.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top