Daftar Isi

Kronologi Wartawan Memotret Aksi Perselingkuhan Kristen Stewart


TAK dipungkiri, Kristen Stewart kepergok selingkuh adalah berita besar sepekan terakhir ini.
Banyak orang terkejut, terlebih lagi para fans Twilight melihat polah Stewart, peneran Bella Swan, idola mereka, mengkhianati cinta Robert Pattinson, pemeran vampir Edward, kekasihnya.
Andai kabar perselinkuhan itu hanya berupa kabar burung dari sumber tak bernama mungkin dampaknya takkan sebesar ini. Tapi apa mau dikata, Stewart tertangkap basah sedang berasyik-masyuk dengan Rupert Sanders, 41 tahun, ayah duanak, yang pernah mengarahkannya di Snow White and the Huntsman.
UsWeekly yang pertama merilis foto perselingkuhan itu di situsnya, Rabu pekan lalu. Segera saja kabar itu bikin heboh. Masih menjadi pertanyaan bagaimana paparazzi memergoki Stewart selingkuh dan terutama, berapa harga yang dibayar UsWeekly untuk foto-foto eksklusif itu?
Sebetulnya, sangat bodoh bagi Stewart berbuat serong di siang hari bolong di luar rumah. Kita tahu, Stewart adalah sasran empuk paparazzi yang setiap jengkal langkahnya diintai. Dengan hanya mengenakan topi baseball milik Pattinson, Stewart tetaplah masih mudah dikenali.
Koran Los Angeles Times, Selasa (31/7) melansir berita bagaimana paparazzi memergoki Stewart di hari Selasa, 17 Juli lalu itu.            
Awalnya, seorang paparazzi yang bertugas mengintai Stewart tak mengenali pria paruh baya yang dijemput Stewart dan naik sedan hitam Mini Cooper-nya pada Selasa hari itu. Diikuti terus, Stewart kemudian memarkir mobilnya di tempat tersembunyi, penuh pepohonan di wilayah barat Los Angeles. Sang paparazzi kemudian meminta tambahan orang dari agensinya FameFlynet Pictures.
Para fotografer kemudian tahu mendapat berita besar ketika mereka tahu kalau pria yang mesra bersama Stewart tersebut adalah sutradara Snow White and the Huntsman Rupert Sanders, sudah menikah, ayah dua anak.
“Ya Tuhan, dia megkhianati Rob—pria ini sudah menikah dan punya anak,” seru Scott Cosman, bos FameFlyNet, usai melihat foto-foto hasil jepretan anak buahnya. “Ini skandal besar dan ada banyak sudut berita dari sini.”
Majalah UsWeekly yang kemudian memperoleh hak menyebarkan foto-foto itu. Tentu tidak gratis. Dikatakan Melanie Bromley, mantan kepala biro Pantai Barat UsWeekly, foto-foto Stewart dan Sanders tersebut berharga kira-kira AS$ 250 ribu atau setara Rp 2,3 miliar—angka yang kira-kira akan dikeluarkan UsWeekly untuk sebuah berita eksklusif.
Sementara itu, Dina Sansing, entertainment director UsWeekly menambahkan, “Tidak diragukan lagi, begitu kami melihat foto-foto itu, kami yakin ini akan jadi salah satu berita terbesar tahun ini—jika bukan yang terbesar. Dan saya yakin, fans Twilight akan percaya pada berita ini bila mereka melihat bukti foto yang tak bisa dibantah lagj.”
Dilanjutkan Bromley, UsWeekly biasanya akan menelepon perwakilan dari sang seleb dan bilang akan melansir berita dimaksud. “Biasanya wartawan akan menelepon publisis seleb dan biasanya mereka bilang, ‘Kalau mediamu tidak menerbitkan foto itu, saya bocorkan sebuah gosip,’” kata Bromley. “Tapi untuk kasus ini, tidak ada yang bisa dibarter.”
Ya, foto-foto perselingkuhan Kristen Stewart mungkin salah satu berita besar tahun ini. UsWeeklytak mungkin mau menahan-nahannya. Fakta harus disampaikan, meski memang rasanya pahit.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top