Daftar Isi

Untuk Menjadi Amy Winehouse, Lady Gaga Harus Membayar 147 Milyar




Kisah hidup mendiang Amy Winehouse akan diangkat ke layar lebar. Para aktris dan selebriti pun berlomba-lomba untuk bisa memerankan pelantun "Rehab" itu. Salah satunya, Lady Gaga, yang pernah mengungkap kalau sangat terobsesi berperan sebagai Amy Winehouse.

Tapi, peran tersebut tak bisa didapatkan Gaga begitu saja. Ayah Amy, Mitch Winehouse, mengajukan persyaratan khusus padanya. Gaga harus membayar £10 juta atau sekitar Rp147 miliar pada Mitch, jika ingin memerankan putrinya.

"Jika Gaga memberikanku £10juta, aku akan mempertimbangkannya," kata Mitch Winehouse, dikutip dari Female First.

Ia sebelumnya mengatakan cenderung akan memilih aktris Inggris untuk memerankan Amy, karena aksen agak sulit untuk disiasati. Tapi dari segi wajah, Gaga memang mirip Amy.

"Aku akan menganjurkan untuk lebih memilih aktris Inggris, meskipun wajah Gaga memang sangat mirip Amy. Ini juga akan jadi bahan pertimbangan," kata Winehouse.  
  
Bagi Lady Gaga, Amy yang meninggal satu tahun lalu, bukan hanya sekedar penyanyi tapi juga sebagai panutan dan idola. Amy sangat mempengaruhi Gaga dalam hal bermusik. Tak hanya itu, Gaga bahkan pernah mencat rambut aslinya yang berwarna coklat menjadi hitam agar tampilannya jadi seperti sang idola. 

"Aku sangat mencintanya (Amy). Aku bukan siapa-siapa saat ia terkenal. Saat aku mencat rambut jadi hitam, banyak orang di jalan memanggilku Amy. Mereka pikir aku benar-benar dia," kata Gaga.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top