Daftar Isi

Rumah Stroberi di Bandung



Tak terkecuali dengan strategi marketing yang dilakukan Rumah Stroberi yang menawarkan wisata kuliner dengan menikmati aneka sajian makanan dan minuman khas Bandung, yang juga sekalian pengunjung bisa memetik buah stroberi yang menggoda.
Yang menjadi fokus utama Rumah Stroberi adalah restoran dan perkebunan stroberi yang bisa dipetik langsung oleh pengunjungnya. Tempat ini lumayan ramai dikunjungi oleh para pemburu kuliner khas Sunda yang menjadi ciri khas restoran ini. Harganya juga sangat standar dan bersaing dengan rumah makan lainnya sehingga itu pula yang menjadi sebab kenapa Rumah Stroberi banyak dikunjungi orang.
Menu Andalan
Tiap rumah makan dimanapun dipastikan memiliki menu andalan sebagai penarik hasrat para pengunjungnya. Tak terkecuali dengan Rumah Stroberi yang mengandalkan nasi liwet yang terdiri nasi liwet, ayam goreng, ikan asin peda, tahu,tempe, dan krupuk. Wuih maknyus, kan? Bagi Anda yang kangen makan nasi liwet yang menggoda selera makan itu bisa berkunjung ke Rumah Stroberi.
Menu andalan masih nasi liwet komplit : disajikan dalam kastrol dilengkapi ayam goreng, tahu, tempegoreng, lalap segar, sambal dadak dan ikan asin peda.
Nasi liwet gurame 4 orang : Rp 110.000
Nasi liwet komplit paket untuk 4 orang : Rp 90.000
Nasi liwet komplit paket untuk 2 orang : Rp 65.000
Beberapa menu lainnya :
Nasi goreng kambing : Rp 20.000
Spaghetti : Rp 17.500
Pisang goreng : Rp 12.500
Roti bakar : Rp 10.000
Poffertjes : Rp 15.000
Klappertaart : Rp 15.000
Chicken cream soup : Rp 10.000

Perkebunan Stroberi
Selain bisa menikmati hidangan makanan yang disajikan, pengunjung juga bisa menyaksikan dan menikmati pemandangan alam sekitar berupa perkebunan stroberi sampai sejauh mata memandang. Tak hanya bisa menikmati pemandangan di perkebunan stroberi saja, Anda juga dipoerbolehkan untuk memerik langsung buah stroberi dimana buahnya dibayar setelah ditimbang.
Seiring dengan makin berkembangnya restoran ini maka kini Tempatnya semakin diperluas, banyak sekali tempat duduknya mulai bernuansa taman, oriental, koboi, klasik, tradisional (lesehan), membuat suasana makin hangat untuk kumpul bersama keluarga maupun teman-teman. Namun mesti hati-hati juga karena tangga cukup terjal untuk sampai ke tingkat atas, tapi pemandangannya lebih bagus kalau duduk di atas.
Lokasi
Rumah Stroberi berada di Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Bandung. Masuk dari arah terminal Ledeng ke arah Rumah Makan Kampung Daun, The Peak Atau Rumah Stroberi.
Selamat Berkunjung!
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top