Daftar Isi

Mario Balotelli Segera Lakukan DNA




Striker Italia Mario Balotelli mengungkapkan dirinya akan melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah anak yang dikandung model Raffaella Fico adalah anak kandungnya.

Sebelumnya, Fico telah membeberkan berita bahagia kehamilannya kepada Chi Magazine dan mengaku telah mengabari Balotelli. 

Sebagai balasan, Balotelli, melalui rilisnya mengklaim bukannya ia tak mau bertanggung jawab, namun ia bersikeras akan melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah benar ia ayah dari anak yang dikandung Fico.

"Walaupun saya sebenarnya tak ingin bicara soal kehidupan pribadi saya kepada publik, saya merasa bertanggung jawab untuk mengklarifikasi hubungan saya dengan Raffaella Fico," kata pemain berusia 21 tahun ini, seperti dikutip dari Goal.com.

"Hubungan kami telah berakhir awal April, dan sejak itu kami tak pernah bertemu dan tak berkomunikasi. Raffaela tahu sejak kami berpisah, saya tak pernah ingin kembali kepadanya," tambah Balotelli.

Balotelli mengaku beberapa hari lalu ia memang menerima kabar kehamilan Fico dan memutuskan untuk mengontak mantan pacarnya untuk konfirmasi.

"Saya sangat kecewa. Saya pikir tak wajar kalau saya tak dikabari hingga kehamilannya sudah empat bulan. Kenapa ia tak menghubungi saya? Saya akan bertanggung jawab setelah melakukan tes DNA," kata Balotelli.

Menurut Balotelli, ia juga tak setuju melihat Fico seperti berusaha mencari uang dengan menjual kisah, foto, dan wawancara yang berkaitan dengan hubungan mereka berdua.

"Saya kira ia cukup terkenal untuk tidak memanfaatkan situasi ini demi kepentingannya sendiri. Ini adalah pertama dan terakhir kali saya bicara soal ini di publik," pungkas Balotelli.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top