Daftar Isi

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Menangis




Sambil menangis, Kristen sangat menyesal dan tak henti meminta maaf kepada Robert atas perselingkuhannya dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White and the Huntsman. Robert pun tak kuasa menangis, merasa hancur mendengar perselingkuhan tersebut.

"Rob telah melakukan kontak dengan Kristen dan telah bertemu. Pertemuan tersebut begitu canggung. Air mata sudah pasti telah tumpah dari keduanya. Ini menjadi masalah serius di antara mereka," terang seorang sumber, seperti dikutip Femalefirst.

Kristen melalui media sudah meminta maaf atas perselingkuhannya itu. Ia mengaku khilaf, dan perselingkuhannya dengan Rupert hanya sesaat.

"Saya sangat menyesal telah membuat sakit hati dan malu orang-orang yang dekat dengan saya dan semua orang ini telah terpengaruh. Ini perselingkuhan sesaat dan telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya, orang yang aku cintai dan menghormati, Rob. Aku mencintainya, aku sangat mencintainya, aku sangat menyesal," terang Kristen kepada People
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top