Daftar Isi

Jupe : saya masih cinta sama Gaston




Julia Perez ternyata masih cinta mati kepada Gaston Castano. Begitu pula dengan Gaston. Meskipun keduanya sudah berpisah, tapi mereka masih sering berkomunikasi. Bahkan di Twitter, Jupe masih menyapa pemain sepak bola itu dengan kata sayang.

Hal ini diungkapkan Jupe ketika media bertanya mengenai sosok ustad yang selama ini disebutnya sebagai pria yang dijodohkan mamanya untuk pelantun lagu Belah Duren ini.

"Masih kepaksa, saya susah ngomong sama mama," kata mantan istri Damian Perez ini. "Kalian tahul ah, saya masih cinta sama Gaston, tapi saya harus membahagiakan mama saya," ujar Jupe di Jakarta, Selasa, 03 Juli 2012.

Menurut Jupe, Gaston sampai saat ini masih memperjuangkan cintanya untuk bisa bersatu lagi dengan Jupe seperti dulu. Salah satunya dengan sikap Gaston yang marah ketika di Twitter Jupe menuliskan masih mencari jodoh yang tepat untuk dia. Dan tulisan itu langsung direspon Gaston dengan nada kecewa dalam bahasa Spanyol yang tak ingin dikatakan Jupe.

Bahkan karena posting-an Jupe di Twitter tersebut, Gaston menjadi marah ke dirinya. Kemarahan itu dipahami Jupe adalah bentuk kepedulian dan cinta Gaston padanya.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top