Daftar Isi

Jawaban Sule Saat Ditanya Seputar Honornya




Saat ini, Sule menjadi salah satu komedian yang sukses. Ia membintangi beberapa acara komedi di televisi swasta. Iklan dan juga tawaran manggung, tak pernah berhenti menghampiri pria berambut pirang ini. Honor Sule dikabarkan naik drastis. Bahkan, disebut-sebut dalam sebulan Sule bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp1 miliar. 

Saat disinggung soal pendapatannya, Sule tampak senyum-senyum. Pria bernama Entis Sutisna ini pun angkat bicara soal isu tersebut.

"Kata siapa, kalau saya saranin jangan mau tahu uang orang. Yang kita dapatkan itu urusan saya dan Tuhan," kata Sule saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 12 Juli 2012. 

Sule memang tidak membantah juga tidak mengiyakan soal isu Rp1 miliar tersebut. "Kalau saya dapat Rp1 M, berarti saya sudah bisa beli itu istana boneka," ucapnya sambil tertawa.

Meski menolak membahas soal penghasilannya sebagai artis, Sule tidak menutupi soal dirinya yang memiliki beberapa rumah mewah. Sule tak hanya memiliki rumah di Jakarta, tetapi juga di kampung halaman dan tempat lainnya.

"Minimal Sentul, Bogor, jangan terlalu di Jakarta. Minimal saya harus tahu tanah kelahiran saya, Jawa Barat," ujarnya.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top