Daftar Isi

Hasil Pertandingan Fabregas & Friends vs Tim Garuda




Fabregas & Friends 1-1. Pertandingan yang melibatkan beberapa bintang sepakbola dunia seperti Cesc Fabregas, Anton Ferdinan, dan David May ini tidak membuat penonton sepakbola di Indonesia tertarik untuk menontonnya.
Di dalam SUGBK tidak terlihat keramaian supporter seperti biasanya laga sepakbola berlangsung. Terlihat dari kejauhan hanya beberapa supporter saja yang memenuhi beberapa titik di sudut stadion.
Berikut Jalan Pertandingannya…
Tim Garuda: Markus Horison (GK), Novam Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Harry Saputra, Diego Michiels, Vendry Mofu, Taufiq, Octavianus Maniani, Samsul Arif, Titus Bonai, Irfan Bachdim
Cadangan: Endra Prasetya, Satrio Syam, Valentino Talaubun, Lucky Wahyu, Rendi Irawan, Bima Sakti, Rahmat
Cesc Fabregas and Friends:Decky Ardian (GK), Mekan Nasirov, Anton Ferdinand, David Da Rocha, Otavio Dutra, Cesc Fabregas, Yuu Hyun Koo, Esteban Vizcarra (Mario Karlovic ’44), Patrick Ghigani, Julio Lopez (c) (Julia Alcrose ’43), Ilija Spasojevic
Cadangan: Mario Karlovic, Kwon Jun, Julio Alcorse, David May, Darren Dein, Stuart Peters, Adlene Guerdiora
Cesc Fabregas and Friends bermain imbang 1-1 dengan tim Garuda di babak pertama pertandingan eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/7/2012). Gol tim Fabregas dicetak oleh Ilija Spasojevic menit ke-15, sedangkan gol tim Garuda dicetak oleh Samsul Arif menit ke-22.
Tim Cesc Fabregas and Friends mendominasi babak pertama melalui permainan umpan pendek. Tim Garuda pun tampil percaya diri dan tampil mengurung pertahanan Cesc Fabregas, cs. Tim besutan Nilmaizar itu mengandalkan kelincahan duet Titus Bonai dan Oktavianus Maniani melalui serangan-serangan dari sayap.
Cesc Fabregas yang menjadi sorotan utama pertandingan ini praktis jarang mendapat bola. Eks kapten Arsenal itu pun terlihat cukup ogah-ogahan saat menggiring bola.
Tim Cesc Fabregas unggul terlebih dulu melalui aksi Ilija Spasojevic pada menit 15 memanfaatkan blunder Markus Horizon yang menepis bola dengan baik. Bola pantul dimanfaatkan penyerang PSM Makassar itu dengan tendangan pelan. Tim Fabregas unggul 1-0.
Tim Garuda kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan pantul Samsul Arif pada menit 22 memanfaatkan kemelut di depan gawang.
Cesc Fabregas nyaris menjebol gawang tim Garuda melalui tendangan cungkil melewati Markus Horizon yang maju mempersempit ruang. Sayang, tendangannya berhasil diblok oleh Hamdi Ramdhan persis di depan gawang kosong.  Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.
Sampai dimenit akhir 90 skor tetap 1-1 walaupun indonesia dan Fabregas & Friends memberikan serangan-serangan yang sangat berbahaya, dan berakhirlah laga eksebisi ini.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top