Daftar Isi

Hal Terpendam di Hati Pria yang Harus Diketahui Wanita




Isi pikiran pria tidak bisa ditebak, kecuali jika Anda punya kemampuan membaca pikiran atau telepati. Tapi ada beberapa hal yang mau mereka bagi untuk diketahui wanita. Situs Shape.com telah menanyakan kepada sejumlah pria dengan rentang usia antara 19-56 tahun mengenai apa yang mereka harap wanita ketahui tentang mereka. Apa saja? Ini jawabannya, seperti dikutip dari eHarmony.

1. Pria Perlu Waktu 'Me Time' Lebih Lama
Momen 'me time' antara pria dan wanita bisa berbeda. Pria biasanya memerlukan waktu untuk sendiri yang lebih lama ketimbang wanita, karena bagi mereka waktu berjalan sangat cepat. Jadi ketika kekasih atau calon pacar tidak balik menelepon/membalas SMS dari Anda, atau sudah dua minggu sejak dia menghubungi Anda, bukan berarti dia tak peduli dan tertarik lagi. Bisa jadi karena dia hanya ingin menikmati 'me time' sendirian atau bersama teman-temannya.

2. Kekuatan Wanita Lebih Besar dari yang Anda Kira
Pengakuan dari seorang editor in chief sebuah majalah gaya hidup pria, seperti dikutip dari Shape, wanita punya daya magis yang kuat dan lebih besar dari yang mereka tahu. "Sesaat Anda (merujuk pada wanita) melirik ke arah kami (para pria), mata kami terpana dan jantung berdegup menembus dada, berarti Anda sudah 'mendapatkan' kami dan tidak ada yang bisa kami lakukan untuk itu!"

3. Pria Senang Menemani Pacarnya Belanja (Kadang-kadang)
Sering melihat seorang pria duduk bosan di mal sementara kekasihnya asyik memilah belanjaan? Sebenarnya pria tidak masalah jika harus menemani kekasihnya berbelanja, bahkan dia suka menghabiskan waktu dengan belanja bersama Anda. Tapi, selama dia boleh memilihkan satu atau dua baju saja untuk Anda. Perlu diingat, suka bukan berarti dia selalu bersedia ikut Anda belanja, jadi batasi frekuensinya agar tidak terlalu sering.

4. Pria Juga Mengkhawatirkan Bentuk Tubuh
Wanita digambarkan sebagai sosok yang sangat peduli penampilan dibandingkan pria. Jangan salah, meskipun dari luar terlihat cuek, Kaum Adam pun mengkhawatirkan bentuk tubuh mereka. Banyak pria yang sangat memerhatikan pola makan, menjalani diet dan olahraga keras di gym demi mendapatkan bentuk tubuh idaman. Jadi, berhati-hatilah jika Anda ingin mengomentari bentuk atau berat badannya karena ini hal yang cukup sensitif.

5. Wanita Tidak Perlu Berusaha Keras untuk Jadi Cantik
Pria akan menghargai wanita yang rela dandan berjam-jam demi terlihat menarik di depan pria. Tapi sebenarnya bukan itu yang diinginkan pria. Mereka lebih suka melihat wanita yang cantik alami daripada bermake-up tebal dan rambut yang diblow-dry berlebihan. Kunci utamanya, fokuskan pada perawatan tubuh dan wajah, bukan 'berinvestasi' dengan berpuluh-puluh produk make-up.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top