Daftar Isi

Foto Terbaru Film Iron Man 3


Film Iron Man 3 saat ini masih menjalani proses syutingnya di daerah Carolina Utara. Di sela-sela proses syutingnya,  Marvel baru saja menghadirkan sebuah foto terbaru.
Berbeda dengan foto sebelumnya yang menampilkan Robert Downey, Jr. yang sedang melakoni salah satu adegan di filmnya, foto terbaru ini masih menampilkan Robert Downey Jr hanya saja dalam format konsep gambar.
Foto konsepnya ini menampilkan Robert Downey Jr yang belum bertransformasi sempurna sebagaiIron Man yang ditodongkan senjata oleh sekelompok orang yang mengepungnya.
Film ketiga ini akan menampilkan “teknologi nanobot”, sebuah teknologi yang pertama kali digunakan oleh sekelompok teroris (di film pertama Iron Man) yang kemudian dimanfaatkan oleh Tony Starkuntuk membuat kostum Supernya.
Selain “teknologi nanobot”, Tony Stark juga akan berhubungan dengan “Extremis”, sebuah teknologi yang mereplika “serum tentara super” yang dulu merubah Steve Rogers menjadi Captain America.
Selain  Robert Downey Jr., film ini juga dibintangi oleh Ben Kingsley,Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Rebecca Hall, James Badge Dale, Ashley Hamilton, dan Guy Pearce.
Anda bisa menyaksikan filmnya saat tayang dibioskop pada pertengahan tahun depan,  tanggal 3 Mei 2013.
Fotonya kami tampilkan berikut :


Foto concept-art terbaru dari Iron Man 3 baru saja dirilis oleh Marvel Studios. Foto ini akan ditampilkan pada booth Marvel di Comic Con 2012.
Fotonya terlihat sederhana, menampilkan Robert Downey. Jr mengenakan separuh kostum Iron Mannya (di tangan dan kaki) yang terlihat sedang dikepung oleh sekelompok orang bersenjata.
Dalam Iron Man 3Robert Downey.Jr tidak kembali ‘reuni’ dengan Sutradara yang telah mengarahkannya di dua film Iron Man sebelumnya yaitu Jon Favreau.
Posisi Favreau di seri ketiga ini digantikan olehShane Black, Sutradara yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dengannya di film Kiss Kiss Bang Bang.
Iron Man 3 dibintangi oleh Robert Downey Jr.Ben Kingsley,Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Rebecca Hall, James Badge Dale, Ashley Hamilton, dan Guy Pearce.
Iron Man 3 sudah memulai diproduksi bulan May lalu di wilayah North Carolina, sebelum akhirnya akan melanjutkan syuting di Cina.
Plot cerita Iron Man 3 dikabarkan akan mengambil elemen cerita di komik Iron Man : Extremis.
Dalam filmnya nanti, karakter yang diperankan oleh Guy Pearce (Aldrich Killian) akan mengembangkan teknologi-nano untuk ‘membuat’ tentara Extremis seperti Coldblood (Dale) dan Firepower (Hamilton).
Dalam komiknya, teknologi ini pula yang menjadi sumber kekuatan dari jubah yang dikenakan oleh Iron Man.
Iron Man 3 akan dirilis tanggal 3 Mei 2013.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top