Daftar Isi

Dewi Persik Mundur Dari Republik Cinta




Pedangdut Dewi Perssik menyatakan dirinya sudah mengundurkan diri dari Republik Cinta Manajemen pimpinan Ahmad Dhani. Ia bahkan sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada salah satu perwakilan manajemen, Didit.

"Mas Dhani sangat sibuk sekali dan aku memaklumi itu. Makanya lewat ayah Didit sebagai orang RCM, aku sudah menulis surat pengunduran diri aku di managemen RCM maupun label," ungkapnya saat dihubungi oleh VIVAlife melalui sambungan telepon, Selasa 3 Juli 2012.

Meski demikian, Depe enggan memberitahukan alasan dirinya ke luar dari manajemen yang menaungi Dewa, Mahadewi, dan The Virgin itu.

"Yah gitu ajalah, pasti paham kok tanpa aku cerita. Yang jelas nggak ada masalah apa-apa antara aku sama Mas Dhani. Walupun aku nggak di RCM, Mas Dhani beserta keluarganya adalah keluargaku," tukas pelantun 'Mimpi Manis' itu.

Walaupun sudah mengundurkan diri, Depe menyatakan tidak ingin berpangku tangan. Ia pun ingin segera mengeluarkan single terbarunya.

"Mas Dhani banyak support dan bantu aku. Aku banyak belajar dari Mas Dhani dan dia guru, kakak, bapak, buat aku. Tapi aku sekarang fokus menyelesaikan single dan surat-surat aku dari label maupun managemen," tambahnya.

Depe kembali membantah kurangnya perhatian bos RCM, Ahmad Dhani sebagai penyebab. "Siapa bilang Mas Dhani cuek ke aku, dengan dia kasih ayah Didit, itu temen dekat Mas Dhani puluhan tahun yang dipercaya. Selama ini aku jalan sendiri, tapi kalau ada apa-apa aku ke Mas Dhani," tandasnya.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top