Daftar Isi

Video Justin Bieber Kesal Pada Penggemar di Bandara



Justin Bieber dikabarkan tengah menjemput Selena Gomez di Pearson International Airport, Kanada, pada 15 Juni yang lalu. Namun siapa yang menyangka bahwa sebelum pasangan kekasih tersebut saling bertemu, rupanya ada insiden kecil yang membuat Justin merasa kesal.
Pelantun ‘Boyfriend‘ tersebut seharusnya menunggu kedatangan sang kekasih dengan tenang, namun Justin merasa terusik dengan kehadiran sejumlah penggemar yang ingin berfoto bersamanya.
Justin pun merasa terganggu dan terkesan tak ingin melayani keinginan para fans. Sementara itu para gadis yang sudah menunggunya tersebut tetap ngotot ingin berfoto. Akhirnya terjadi adu argumentasi antara Justin dan fansnya sendiri. Dalam video, terlihat Justin duduk membelakangi para penggemar sambil menutupi kepalanya dengan hoodie warna putih.
“Apakah sebagai manusia aku tidak punya hak? Apa aku tidak punya hak?” tanya Justin dengan nada kesal. “Aku di sini untuk menunggu pacarku.”
Salah seorang fans kemudian membalas. “Kami sudah menunggu di sini seharian.”
“Aku juga sedang menunggu,” kata Justin cepat. “Aku seperti tidak dihargai. Kau bilang kau penggemarku, kalau kau memang fansku, kau tidak akan melakukan hal ini.”
Adu argumentasi tak berhenti sampai di situ. Fans Justin Bieber tampaknya tetap bersikukuh dan mencoba membujuk Justin.
“Kami sudah lelah, setidaknya kau bisa bersikap lebih baik,” ujar para fans.
Seperti tak mau kalah, Justin pun membalas. “Tapi aku juga capek, aku baru melewati hari yang melelahkan, aku tidak perlu bersikap lebih baik soal ini.”
Setelah adu mulut yang cukup panjang, para penggemarpun tampaknya mengalah dan mengucapkan kata maaf berkali-kali. Justin pun tampaknya tak peduli lagi dan terus duduk membelakangi fans sambil menyembunyikan wajah di balik hoodie-nya.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top