Daftar Isi

Tips Agar Makin Lengket Dengan Pasangan




Menjalin hubungan dengan pasangan, banyak hal yang terjadi. Terkadang ada pasangan yang putus sambung karena kurang harmonis menjalani hubungan mereka. 

Berikut ini adalah 9 cara untuk mempererat hubungan dengan pasangan.

1. Berpikirlah positif tentang pasangan Anda
Memiliki prasangka baik kepada pasangan anda akan memfokuskan pikiran anda pada hal yang baik tentang kualitas serta diri pasangan. Sebaliknya, bila terlalu banyak memikirkan hal yang buruk, maka hanya akan memperbesar masalah kecil. Masalah kecil itu akan menyakiti perasaan anda serta pasangan anda dan dapat berakhir dengan putusnya hubungan.

2. Berpikirlah tentang pasangan Anda saat berpisah 
Ketika anda berpisah dengan pasangan, apakah anda melupakannya? Bila ya, mungkin ini artinya anda tidak terlalu mencintainya. Anda tidak harus merindukannya setiap detik, namun memikirkan pasangan anda beberapa waktu saja dalam sehari saat berpisah, perlu dilakukan. 

3. Menikmati kegiatan menantang bersama 
Menghabiskan waktu dengan pasangan anda sangat penting namun cara menghabiskan waktu dengan pasangan anda jauh lebih penting. Penelitian menyebutkan faktor ini lebih diperlukan bagi lelaki. Cara ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Contohya dengan bermain bungee jumping bersama.

4. Menghabiskan waktu bersama 
Bila anda mencintai seseorang, anda pasti ingin menghabiskan waktu dengan pasangan anda. Semakin banyak anda habiskan waktu bersama, semakin banyak pula cinta yang akan tumbuh di antara kalian.

5. Tunjukkan perasaan Anda pada pasangan 
Memiliki perasaan sayang kepada pasangan anda sangat penting, begitu pula dengan menunjukkannya. Dengan melakukan hal manis seperti menyiapkan sarapan untuk pasangan anda akan membuat pasangan anda senang.

6. Selalu merasa bahagia dalam hidup 
Orang yang selalu merasa bahagia dalam hidup, akan memiliki perasaan sayang yang lebih kepada pasangannya. Sebaliknya, bila hubungan anda dengan pasangan anda sedang dalam masalah, maka perasaan anda pasti akan menderita juga dalam menjalankan hidup.

7. Selalu ingin tahu dimana pasangan Anda. 
Pada pria, selalu ingin tahu dimana pasangannya berada menunjukkan bahwa ia sangat sayang pada pasangannya. Dengan mengetahui dimana pasangan anda, akan mengingatkan anda bahwa ia tidak berada jauh dari anda.

8. Terobsesi berpikir tentang pasanga Anda 
Dengan terobsesi berpikir tentang pasangan akan mengembangkan perasaan sayang khususnya pada wanita. Wanita tidak terlalu berpikir dimana pasangannya berada, namun lebih suka memikirkan pasangannya secara umum.

9. Memiliki semangat hidup yang kuat
Orang yang semangat menjalankan hidupnya sehari-hari akan membawa perasaan intens pada kehidupan cinta mereka. Dengan bersemangat dalam hidup akan membawa respon perasaan cinta yang lebih kepada pasangan anda.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top