Daftar Isi

Tanda - Tanda Anda dan Pasangan Ready Untuk ke Pelaminan




Anda dan pasangan telah merasa cocok satu sama lain dan menikmati hubungan kalian. Setiap kali menghadiri pesta pernikahan teman atau pertemuan keluarga, pertanyaan 'kapan menikah' selalu terlontar. 

Jangan terburu-buru memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius, hanya karena desakan di sekeliling. Perhatikan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda dan pasangan telah siap mengucapkan janji sehidup semati sebagai berikut:

1. Anda tahu Anda akan mencapai banyak hal dan bukan justru kehilangan dengan memutuskan untuk menikah.

2. Anda memahami bahwa menikah adalah komitmen hidup.

3. Anda tidak menggunakan pernikahan sebagai solusi masalah yang ada dalam hubungan Anda.

4. Salah satu alasan mengapa anda belum menikah adalah karena Anda ingin merencanakan pesta yang besar dan memakai gaun yang indah. Anda menginginkan pernikahan megah yang sekali seumur hidup.

5. Anda dan pasangan lebih banyak berupaya untuk membangun hubungan Anda daripada pesta pernikahan.

6. Anda dan pasangan telah menyepakati hal-hal dasar seperti uang, pekerjaan, anak, dan prinsip hidup.

7. Anda menerima masa lalu kalian berdua dan tidak mengungkit-ungkitnya kembali. Karena masa depan kalian berdua lebih cerah.

8. Anda tahu Anda dan pasangan aman secara mental dan sehat secara emosional. Anda tidak menikah hanya untuk merasa lebih aman atau untuk mengisi suatu kekosongan emosi.

9. Anda dan pasangan tahu bagaimana cara untuk menyelesaikan konflik secara adil, tidak menyimpan dendam atau melakukan aksi diam ketika salah satu dari Anda sedang marah.

10. Anda dan pasangan siap untuk merasa tidak setuju dari waktu ke waktu. Masa depan memang akan sangat cerah namun bukan berarti tak akan ada rintangan atau cobaan yang menghadang.

11. Anda dan pasangan sama-sama telah memiliki kehidupan yang lengkap; teman-teman, keluarga, dan karier yang bagus.

12. Momen-momen kecil yang Anda dan pasangan paling nikmati; belanja kebutuhan rumah tangga, membayar tagihan, dan menyusun anggaran bulanan. Hal-hal tersebut adalah kunci partnership yang sukses.

13. Anda dan pasangan adalah suporter terbesar masing-masing. Dari hal kecil seperti menanam tumbuhan atau bermain game, hingga saling mendukung untuk menuju kesuksesan.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top