Daftar Isi

Seorang Pria Menyiksa Kekasihnya yang Hamil 4 Bulan Hanya Karna Roti !




Sungguh keterlaluan! Seorang pria muda di Australia tega memukul, menendang, dan mengurung kekasihnya yang tengah mengandung 4 bulan. Tindakan kejam ini dilakukannya hanya karena roti bakar gosong yang dibuat oleh kekasihnya.

Seperti diberitakan olehnews.com.au, Jumat (15/6/2012), Christopher Osborne (22) asal Victoria, Australia harus menjalani persidangan atas 18 dakwaan tindak kekerasan yang dilakukannya terhadap sang kekasih. Osborne dijerat sejumlah dakwaan, seperti kelalaian yang menimbulkan orang lain cedera, penyerangan dengan menendang, mengurung seseorang dengan tidak layak, dan sejumlah pelanggaran mengemudi.

Kasus ini berawal ketika korban atau kekasih Osborne, melapor kepada polisi soal tindak kekerasan yang dialaminya. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini, mengaku ditendang oleh Osborne pada 2 April lalu dan kemudian didorong hingga jatuh pada 10 April. Sebelumnya pada 31 Mei, wanita hamil itu juga mengalami pemukulan di kepalanya.

"Pada 31 Mei, ketika korban tengah mengandung 4 bulan, dia membuatkan roti bakar untuk Osborne dan dia tidak menyukai roti bakar yang dibuat oleh korban," ujar jaksa yang menangani perkara ini, Kerrie Moroney.

"Mereka kemudian berdebat soal aktivitas masing-masing mengunjungi teman-teman mereka. Pelaku kemudian memukul korban di kepala bagian belakang, korban balas memukul dan pelaku kemudian menyeret korban di lantai. Korban mengaku dirinya mengkhawatirkan kondisi bayinya karena dia terbentur ke lantai cukup keras," imbuh Moroney.

Dalam persidangan juga terungkap bahwa korban dikejar oleh pelaku di dalam rumah, sehingga korban berusaha untuk bersembunyi di dapur dan kamar mandi. Korban berusaha untuk meloloskan diri lewat pintu belakang tapi gagal. Korban berhasil melarikan diri ketika pelaku tertidur dan kemudian melapor polisi.

Hasil visum menunjukkan korban mengalami sejumlah cedera akibat perlakuan kasar Osborne tersebut. Korban dinyatakan mengalami luka memar parah di bagian lengan dan luka sobek di bagian bibir. Hal ini diperkirakan karena korban didorong dan ditendang berulang kali oleh pelaku.

Atas perbuatannya ini, Osborne telah mengaku bersalah. Pengadilan pun menjatuhkan vonis 6 bulan penjara terhadapnya, dengan penangguhan masa hukuman selama 4 bulan untuk hukuman percobaan 18 bulan. Dengan demikian, Osborne hanya menjalani masa hukuman selama 2 bulan saja. Selain itu, pria muda ini juga dihukum denda sebesar 800 dolar Australia dan diwajibkan mengikuti konseling pengendalian kemarahan selama 12 bulan dan kerja sosial selama 60 jam.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top