Daftar Isi

Pria 12 Anak Ini Gantung Diri Setelah Perselingkuhannya Terbongkar




Selama 20 tahun, Andrew Ingham, seorang manajer supermarket asal Hertfordshire, Inggris, berbagi kehidupan dengan dua keluarga, yang sama-sama disembunyikannya dengan rapi satu sama lain. Namun, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. 

Desember lalu, istri Ingham, Jacqueline pun bertemu dengan kekasih suaminya, Anita Barrett berkat bantuan situs jejaring sosial Facebook. Mereka memutuskan mendepak pria itu dari rumah dan kehidupannya, sehingga Ingham depresi berat. 

Pria ini pun ditemukan tewas gantung diri di apartemen kecil yang menjadi tempat tinggalnya tiga bulan kemudian. HarianDaily Mail memberitakan, tim forensik menyatakan Ingham tewas akibat bunuh diri yang diduga dipicu oleh rasa depresi. 

Di apartemennya, ditemukan beberapa surat bunuh diri yang ditujukan pada "yang bersangkutan", yang menguatkan anggapan itu. Jasad Ingham ditemukan sahabatnya, Stuart Pryde, yang curiga karena tidak mendengar kabar apa pun dari ayah 12 anak itu selama berhari-hari. 

"Saya memutuskan ke apartemennya, dan melihat ada beberapa notes di tempat tidur. Saat saya melirik ke sudut ruangan, dia sudah tergantung di lubang loteng," kata Pryde, yang langsung menelepon polisi.

Ingham mulai menjalin hubungan tanpa pernikahan dengan Barrett pada 1991, atau saat pernikahannya dengan Jacqueline memasuki tahun kedelapan. Dari pernikahannya, Ingham dikaruniai delapan orang anak. Sementara itu, dari hubungannya dengan Barrett, Ingham memiliki empat anak.

Kehidupan ganda Ingham berjalan mulus hingga anak-anak tertuanya dari Jacqueline mulai mencurigai ada sesuatu yang aneh dengan sang ayah. Dari petunjuk yang mereka kumpulkan melalui Facebook, terungkaplah bahwa sang ayah memiliki dua "istri", yang hanya terpisah jarak 16 kilometer.

Kedok Ingham pun dibongkar oleh Jacqueline, Barrett, dan anak-anak mereka pada Desember lalu. Depresi, Ingham angkat kaki dari kedua rumahnya dan tinggal di lantai atas sebuah toko di Hertfordshire seorang diri.

"Dia pintar sekali membagi waktunya dengan kami. Benar-benar pembohong yang lihai," kata Barrett tentang pasangan hidupnya. Diakuinya, kini keluarganya dengan keluarga Jacqueline telah saling mengenal, meskipun tidak diketahui bagaimana hubungan antara mereka.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top