Daftar Isi

CR7 Biayai Perawatan Anak Penderita Kanker




Nuhazet, anak kecil berumur sembilan tahun dari Las Palmas, Spanyol, telah berjuang melawan penyakit kanker sejak belum genap berusia dua tahun.

Pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan terakhir Real Madrid musim lalu, telah menjadi awal sebuah perjuangan baru Nuhazet.

Seperti dilaporkan Canarias Investigo pada bulan Maret 2012 lalu, sebuah pemeriksaan MRI mengungkapkan bahwa penyakit kanker Nuhazet telah menyebar ke tiga bagian yang berbeda di tulang belakangnya.

Para dokter mengatakan bahwa mereka tidak bisa melakukan apa-apa dan merekomendasikan penghentian perawatan agar Nuhazet tidak lebih menderita lagi. Secara teori masih ada jalan lain untuk perawatan, tapi belum teruji apakah aman untuk dilakukan.

Untuk memenuhi mimpi-mimpi Nuhazet, sepupunya mengusahakan cara mendapatkan perhatian dari Jorge Mendes, salah seorang agen pemain paling berpengaruh di dunia sepak bola yang juga agen CR7. Mereka merencanakan perjalanan dari rumah keluarga tersebut di Canary Island ke Madrid untuk menonton pertandingan terakhir Real Madrid melawan Mallorca musim lalu.

Saat hari pertandingan Real Madrid, Mendes dan keluarga memberi kejutan Nuhazet dengan sebuah pertemuan spesial dengan Ronaldo. Mereka bercanda beberapa kali, berfoto bersama dan Ronaldo berjanji kepada Nuhazet akan mendedikasikan sebuah gol.

Real Madrid mengalahkan Mallorca 4-1 dan memenangkan liga untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir. Cristiano mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut dan mendedikasikannya untuk Nuhazet. 

Nampaknya hari yang sempurna tersebut berakhir.

Tetapi tidak. Keesokan harinya, Mendes bertemu presiden Real Madrid Florentino Perez yang kemudian menghubungi dokter di RS Sanchinaro. Mereka kemudian mendatangi Nurhazet dan memulai perawatan baru yang menggunakan sebuah obat khusus dari Amerika Serikat.

Semua biaya perawatan ditanggung oleh Ronaldo dan Mendes.

Sah-sah saja bila kisah ini diduga dibuat semata-mata untuk membuat Ronaldo terlihat menjadi lebih baik. Tapi yang terpenting adalah Nuhazet masih menjalani perawatan dan bisa kembali ke rumah dalam beberapa pekan ke depan.

Dan semua itu diawali dari menonton sebuah pertandingan sepak bola.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top