Daftar Isi

Tips Wisata Romantis Untuk Si Couple


Banyak pasangan yang memimpikan dapat mendatangi kota- kota romantis sebagai destinasi bulan madu atau hanya untuk liburan bersama pasangan. Biasanya mereka memilih kota dengan suasana hangat dengan pemandangan yang eksotik. Nah jika Anda termasuk dalam daftar pasangan yang ingin mengisi liburan bersama pasangan, 7 kota ini dapat menjadi daerah penjelajahan Anda.
1. Roma, Italia
Kota ini paling pintar untuk menghidupkan suasana romantis. Roma dengan segala atmosfirnya sengaja dibuat sebagai kota cinta. Disini Anda dapat menjelajah bukit untuk  melihat keindahan. Anda dapat tinggal di salah satu biara di sana yang memiliki air mancur sebagai simbol cinta. Air mancur ini merupakan sebuah karya masterpiece yang dibangun pada abad ke- 14.

Anda juga dapat pergi ke Tuscan, yang banyak memberi inspirasi romantis. Berjalan di sepanjang sungai Arno, atau mengunjungi taman,  galeri dan museum yang banyak tersebar di sana. Coba menginap di sebuahtownhouse tua yang akan membawa Anda ke suasan abad 19 dengan kamar tidur yang indah yang memiliki ranjang berbentuk hati dan lantai beralas karpet Persia. 
 
2. Istanbul, Turki
Alasan mengapa kota ini direkomendasikan, karena bangunan- bangunannya yang megah. Istana- istana, masjid dan gereja. Ottoman Constantinople, bangunan kuno Byzantium yang menunjukkan keaslian Istanbul.  Kota ini tidak hanya indah tapi juga seksi dan stylish.

Terlepas dari kemegahan Istambul, Anda juga dapat tinggal di daerah terpencil yang sangat damai yang terletak di selat Bosphorus. Daerah ini dapat dijangkau dengan menggunakan speedboat yang didesain dengan glamor.
3.Praha, Republik Ceko
Tempat ini sangat disukai oleh pasangan untuk berbulan madu. Anda dapat merasakan menumpang kereta yang ditarik oleh kuda sambil menikmati pemandangan menakjubkan. Melewati  Charles Bridge yang sangat terkenal dan jalan berkelok dengan taman yang indak disepanjang jalannya.

Jangan lupa untuk mampir ke National Theatre untuk melihat pertunjukkan opera. Juga sebuah spa kuno di Karlovy Vary yang memiliki perawatan untuk menghaluskan kulit. Pas untuk menyiapkan malam romantis Anda.
4. Venice, Italia
Selain Roma, Italia juga memiliki Venice yang menjadi daftar kunjungan terbanyak yang dipilih oleh mereka yang telah berpasangan. Kota ini memiliki lebih dari 150 kanal, 400 jembatan megah, dan bangunan istana dan lapangan yang didirikan pada abad 16 dan 17.

Kesan mewah dan menggoda dari Venice ini pasti benar- benar membuat Anda jatuh cinta. Anda dapat meluncur dengan menggunakan gondola dan menerobos kanal sempit di bawah jembatan, tempat ini sepertinya cocok saat Anda ingin memberikan ciuman mesra pada pasangan. Ada juga sebuah restoran kecil di St Mark's Square yang menyajikan tarian waltz.
5. Paris, Prancis
Paris selalu menarik bagi mereka yang sedang memadu cinta dan memang terkenal sebagai kota cinta. Kotanya kental dengan keunikan yang mengilhami berbagai novel, lukisan, foto, bahkan film. Jembatan sungai Seine atau menara Eiffel adalah tempat yang wajib dikunjungi. Atau makan malam romantis di atas perahu kaca dengan sorotan lampu yang indah.

6. Barcelona, Spanyol
Kota tua yang mengingatkan kita pada Olimpiade Port ini juga tidak kalah menebar suasana romantisnya. Pinggiran laut yang tenang di Barceloneta salah satunya atau temukan ketenangan di Parc de la Ciutadella dan mendayung di sekitar danau yang indah. Belajar juga tarian tango disini, seksi!

7. Marrakesh, Maroko
Suguhan kota yang eksotik benar- benar bisa didapatkan di sini. Bersiaplah untuk mengaguminya tanpa henti.  Anda dapat berjemur di siang hari sambil menikmati pemandangan gunung Atlas. Atau menaiki balon udara untuk melihat sekuruh warna- warni kota.

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top