Daftar Isi

Penyebab Batalnya Konser Avenged Sevenfold (A7X) di Jakarta



Batalnya konser Avenged Sevenfold (A7X) di Jakarta membuat berbagai pihak, terutama para fans A7X yang sudah menanti konser ini, kecewa. Setelah sebelumnya hanya memberikan keterangan melalui situs resminya, akhirnya pihak promotor angkat bicara mengenai dibatalkannya konser tersebut.
“Kami dari ER dan ShowMaxx meminta maaf sedalam-dalamnya atas pembatalan konser A7X. Dengan sangat menyesal kami membatalkan konser tersebut. Masalahnya adalah standar stagetidak sesuai dengan yang mereka inginkan,” ujar Erie, wakil dari promotor saat menggelar konferensi pers di Eclectic, Cilandak Town Square, Kamis (3/5/2012) seperti dirilis vivanews.
Pihak promotor juga menjelaskan bahwa alasan keamanan yang sebelumnya mereka utarakan sebenarnya adalah keamanan panggung. Pihak A7X merasa bahwa kondisi panggung tidak aman untuk digunakan dan memungkinkan untuk terjadi kecelakaan.
“Mereka mengambil foto panggung dari semua angle. Mereka melihat itu tidak simetris, dianggap tidak layak, karena khawatir mencelakai para personel. Jadi masalah keamanannya adalah keamanan panggung, karena takut menciderai para personel dan penonton,” jelas Erie.
Menurut Erie, pihaknya sudah mencoba untuk melobi pihak A7X, namun mereka tetap membatalkan konsernya. Erie membantah bahwa batalnya konser ini karena pihak A7X menginginkan konsep yang sama dengan konser Super Junior (SuJu) sebelumnya. Kabar mengenai terlibatnya promotor lain dalam kepulangan A7X juga disangkal oleh Erie.
“Yang pasti A7X tidak menonton SuJu. Dari obrolan kita terakhir tidak ada masalah dan kaitannya dengan SuJu. Untuk kepulangan, Saya berani bilang, bahwa tim kami yang ada di airport,” tandasnya.
Pengembalian tiket sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (5/5/2012) mendatang di arena parkir Pekan Raya Jakarta (PRJ).
“Bisa juga menukarkan kembali ke tempat awal pembelian atau mengirimkan data yang lengkap seperti bukti pembelian, nomor KTP, nomor hp dan nomor rekening yang dikirim ke alamat email kami yaitu rienapuspadewi@yahoo.com. Kita tetap bertanggung jawab, 100 persen langsung dibalikin tanpa dipotong apapun,” kata Erie.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top