Daftar Isi

Justin Bieber Angkat Bicara Soal "Antah Berantah" Itu Dilebih - Lebihkan



Gembar-gembor mengenai penghinaan Justin Bieber terhadap Indonesia yang dikatakan sebagai ‘Random Country‘ atau istilah ‘Negara Antah Berantah‘ kini sedang menjadi buah bibir media massa.
Dalam sebuah tur promo ke Inggris, penyanyi 18 tahun ini mengolok-olok aksen setempat dan menghina Indonesia. Statemen yang keluar dari mulut Justin itulah yang membuat banyak Beliebers Indonesia membencinya.
Bahkan sempat dikabarkan pula bahwa penyanyi Syahrini menuntut Justin Bieber untuk meminta maaf pada Indonesia. Sebagai musisi Tanah Air, Syahrini menganggap tindakan Justin Bieber adalah sebuah kesalahan.
Sebelumnya, lagu kekasih Selena Gomez yang berjudul ‘Be Alright‘ itu direkam di sebuah studio rekaman di Indonesia. Namun, Justin kecewa dengan hasil rekaman yang buruk tersebut, sehingga ia menganggap orang-orang studio rekaman itu tidak tahu apa-apa soal rekaman.
Berawal dari kejadian itulah muncul istilah Justin Bieber berada di Negara antah berantah. Scoott Braun selaku manajer, menegaskan bahwa tempat yang dimaksud Justin adalah Indonesia.
Setelah muncul statemen itu, media dan jejaring sosial ramai meributkan Justin Bieber. Bahkan, banyak sekali yang mencaci maki dirinya akibat ungkapan ‘Random Country‘ itu.
Mengetahui hal buruk ini, Justin Bieber langsung mengeluarkan pernyataan dan membantah itu semua melalui akun twitter @justinbieber pagi ini, Senin (30/04/).
one rumor i wont stand for is saying what me and my fans have isnt real. Indonesia I see you. i love u. I love ALL MY FANS. #fact
Justin Bieber
“Ada sebuah rumor, tapi saya tidak akan berdiri hanya untuk menjelaskannya, dan buat fans saya itu tidak benar. Aku memandangmu, Indonesia. Aku mencintaimu. Aku mencintai semua fans ku#fact (fakta).
you cant break us. all the lies and rumors in the world cant phase us. this is #FAMILY . #Beliebers #ILOVEMYFANS
Justin Bieber
“Kalian tidak akan bisa memisahkan kami. Semua kebohongan dan rumor yang tersebar di dunia tidak akan bisa memisahkan kami. Kami ini adalah #FAMILY, #Beliebers #ILOVEMYFANS.”
Apakah pengklarifikasian kasus yang ditulis Justin Bieber di akun twitternya hanya upaya untuk membela diri dan mengembalikan reputasinya? Ataukah gembar-gembor mengenai istilah ‘Random Country‘ hanya sebuah berita yang dilebih-lebihkan?
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top