Daftar Isi

Intip Cara Bugar Kate Middleton




Sejak masih duduk di bangku sekolah, Kate Middleton dikenal sangat aktif. Meskipun penampilannya saat itu masih sedikit gemuk dan chubby, Kate populer sebagai perempuan yang sporty. Ia menguasai olahraga renang, netball, hoki, tenis, dayung, basket, dan badminton, sering terlihat bersepeda atau jogging dan mencetak rekor di sekolahnya untuk lompat tinggi.

Setelah menjadi istri Pangeran William, kesukaannya pada olahraga tidak pernah pudar. Bahkan, Anda melihat sendiri sekarang, tubuh Kate justru menjadi semakin ramping dan kencang. Di sela-sela kesibukannya, peraih gelar perempuan berbusana terbaik versi majalah Vanity Fair ini diketahui rutinnge-gym setiap hari jika berada di Clarence House, London, untuk latihan selama satu jam. Dan, jangan heran mdngapa tubuhnya tidak kekar seperti Madonna. Soalnya, Kate tidak menggunakan peralatan fitness yang berat untuk membentuk badannya.

"Kate melakukan latihan selama sejam setiap pagi menggunakan gym dan dumbbell, termasuk latihan untuk melatih otot inti, seperti squat, sit-up, dan arm curl (latihan dumbbell untuk melatih otot bisep)," tutur salah satu sumber kerajaan pada majalah Now.

Bila Anda perhatikan, Kate memiliki pundak, lengan, dan punggung yang kencang. Untuk mendapatkan otot-otot seperti ini, Anda perlu melawan lemaknya lebih dulu. Cara termudah (dan tersehat) untuk melakukannya adalah melalui program kardio yang konsisten, dan pola makan yang sehat. Fokuslah pada latihan yang menekankan pada lengan. Jangan lupa, selain menggunakan dumbbell, Kate juga seorang atlet dayung dan ski. Kedua aktivitas ini membutuhkan banyak gerakan tubuh bagian atas.

Nah, jika ia sedang berada di rumahnya di Anglesey, Wales, Kate lebih suka berolahraga di luar ruangan, tak peduli cuaca sedang tak begitu baik. "Dia suka hiking, sambil membawa beban ringan di kedua tangannya. Menurut istilahnya, cara itu bisa 'membunuh dua burung dengan satu batu'. William biasanya akan bergabung dengannya saat akhir pekan," tambah sumber lain.

Untuk mengatur pola makannya, Kate dikabarkan menerapkan Diet Dukan, yang juga digunakan oleh ibunya. Diet yang terdiri atas empat fase ini menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi protein, untuk kemudian kembali mengonsumsi karbohidrat dalam jumlah moderat. Untuk karbohidrat, Kate dilaporkan memilih roti bakar, oatcake, bubur, dan macam-macam serealia.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top