Daftar Isi

Hah, Audy Jadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Aktor 'The Raid'??



Hubungan antara Jane Shalimar dan Iko Uwais dikabarkan telah kandas. Beredar kabar bahwa putusnya  Jane dengan bintang film ‘The Raid’ itu karena adanya orang ketiga. Dan rupanya Jane tak menampik berita tersebut.
“Iya bener. Aku mutusin dia hari Jumat minggu lalu. Karena sebulan ini aku lihat banyak yang aneh, dan aku merasa ada yang mulai dia disembunyikan dari aku,” papar Jane saat dihubungi melalui telepon, Rabu (3/5/2012) seperti dirilis kapanlagi.
Ketika didesak mengenai orang ketiga yang dimaksud, Jane pun sudah tak lagi menutupinya. Tanpa segan, dia menyebut nama penyanyi Audy sebagai orang yang dimaksud tengah dekat dengan Iko.
“Ya itu, si Audy jelas-jelas banget ngomong di twitter soal Iko,” tandas Jane.
Jane mengaku bila awalnya dirinya sama sekali tak merasa curiga dengan kedekatan antara Iko dan Audy. Jane menganggap mereka berdua hanya saling bercanda. Namun kesabaran setiap orang ada batasnya juga. Jane pun merasa kesabarannya habis. Jane bahkan mengaku sempat menegur Audy atas perilakunya itu.
“Aku sempat tegur si Audy lewat twitter, tanya apa maksudnya. Karena buat aku itu udah masuk taraf ganggu banget, dan aku bilang jangan suka sebarin yang nggak-nggak,” ungkap Jane.
Namun sepertinya apa yang dilakukan oleh Jane tak membuahkan hasil. Hubungan yang telah dibina selama dua tahun bersama Iko akhirnya kandas di tengah jalan.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top