Daftar Isi

Tragis. Wanita Ini Menyaksikan Kekasihnya Bunuh Diri Lewat Aplikasi Skype



Duka mendalam tentu dirasa Julie Zalinski yang melihat kekasihnya melakukan aksi bunuh diri dengan cara menggorok leher. Perasaan sedih semakin menjadi ketika Wanita yang menetap di Inggris ini, harus menyaksikan sendiri dan tak dapat mencegah kekasihnya bunuh diri karena terpisah jarak lebih dari 7 ribu mil dan cuma terhubung video chat via Skype.

Selama Dua setegah tahun berhubungan, berkomunikasi melalui Skype memang sudah biasa dilakukan pasangan kekasih Julie dan Adrian Rowland bila sedang terpisah jarak guna melepas rindu. Pada saat kejadian, Adrian sang kekasih tengah berada di India untuk urusan bisnis konsultasi otomotif.


Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Saat mereka tengan video chat Julie mulai merasa ada keanehan pada kekasihnya yang juga mantan manajer salah satu tim balap F1, Jordan Grand Prix, pasalnya Adrian mulai berilusi. Adrian mulai berkhayal dan mengeluarkan kata-kata yang aneh. Pria ini mengatakan bahwa ada makhluk yang mengerikan tengah mengejar dan mencoba mendekatinya dan bukan hanya itu saja, Adrian pun mulai menyiksa dirinya sendiri.

“Mereka mengejarku, mereka semakin mendekat, cukup sudah aku tak tahan,” ungkap Julie Zalinski mencoba menirukan percakapan terakhirnya dengan Andrian Rowland.

Julie yang panik langsung menghubungi sahabatnya. Sesaat temannya tiba, mereka pun menghubungi polisi London untuk segera menindaklanjuti dengan pihak kepolisian India.

Polisi London pun menghubungi petugas kepolisian di India beserta tim medis untuk memberikan pertolongan. Polisi dan tim medis India segera bergerak cepat menuju lokasi. Namun sayang, Julie harus menerima bahwa setiap negara mempunya peraturan serta hukum yang berbeda-beda. Hal inilah yang dialami Julie, peraturan hukum di India tak memerbolehkan petugas untuk mendobrak atau menerobos pintu walaupun bertujuan untuk menolong korban. Kini yangg dapat mereka lakukan hanyalah menunggu di luar pintu flat tempat kamar sang kekasih melakukan video chat.

Puncaknya, setelah 10 jam berkomunikasi lewat video chat skype air mata perih Julie tak dapat terbendung. Pasalnya Julie harus menyaksikan secara langsung, kekasihnya itu mengakhiri hidup dengan cara memotong urat nadi dan menggorok lehernya sendiri.

“Dia mulai memukuli segala sesuatu di sekitar apartemennya. Dia berjalan ke dapur, meraih gelas dan memecahkannya diatas meja lalu kemudian menempelkannya langsung ke lehernya” Jelas Julie dengan apa yang telah di lihatnya.

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top