Daftar Isi

Tanggapan Wanita Tentang Ukuran Mr. P



Banyak pria yang merasa kurang puas dengan ukuran Mr. P nya. Akibatnya, banyak pria yang mengalami small penis syndrome (sindrom penis kecil), sehingga berlomba-lomba untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran Mr. P. Berikut ini beberapa fakta yang perlu diketahui kaum adam mengenai ketakutan berlebihan terhadap ukuran Mr. P yang dilansir melalui Menshealth, Senin (16/4).

Apakah ukuran penis saya normal?
Ini merupakan pertanyaan yang 'so yesterday' dimana sering ditanyakan para kaum pria. Temuan yang dilakukan oleh peneliti Inggris dan dipublikasikan dalam BJU Internasional menunjukkan bahwa sekitar 63 persen pria mengeluh jika penisnya kalah keras, tapi tak satupun diantara mereka memiliki penis yang lebih kecil dari ukuran normal.

Lantas berapa ukuran penis rata-rata? Saat tegak, penis memiliki panjang 5,5-6,2 inci dengan diameter 4,7-5,1 inci.

Apakah wanita peduli dengan ukuran penis?
Jika Anda masih khawatir mengenai hal ini, sekitar 85 persen wanita melaporkan bahwa mereka puas dengan ukuran penis pasangannya.

Sangat ironis jika pria hanya memikirkan ukuran tanpa memikirkan bagaimana tanggapan pasangannya. Kebanyakan wanita merasa takut dengan ukuran penis yang terlalu besar. Wanita malah merasa lebih terpuaskan dengan ukuran alat vital yang standar. Hal ini membuat mereka lebih nyaman dan tidak merasa terintimidasi.

Apakah wanita menyukai penis yang besar?
Jawabannya, tentu saja belum tentu. Penis besar tidak sama dengan orgasme instan. Bahkan, ukuran penis yang condong besar dapat mematikan orgasme pada wanita.

"Biasanya, ketika wanita mengeluh mengenai penis kecil, mereka merasa tidak mengalami orgasme. Tapi jika mereka mendapatkan orgasme, wanita tak akan peduli dengan ukuran penis Anda," papar Ian Kerner, Ph.D, seksolog dan penulis 'She Comes First'.

Menurut Herbenick, peneliti dari Indiana University, kekhawatiran pria akan ukuran penis timbul dari mitos budaya dan stereotip tentang ukuran penis, yang banyak berasal dari televisi, film, lelucon yang dikatakan teman hingga pesan iklan dari perusahaan yang menyajikan informasi salah tentang ukuran penis demi menjual produk.

Kepuasan seksual tak dilihat dari ukuran alat vital, namun juga posisi bercinta, foreplay dan komunikasi antara Anda dan pasangan.

"Percayalah jika pasangan Anda mengatakan, 'Sayang, aku menyukaimu apa adanya'. Dua puluh menit melakukanforeplay erotis dengan pria yang memiliki ukuran penis sedang atau kecil akan jauh lebih hot, daripada hanya sekedar meraba-raba penis pria berukuran besar," tambah Nicole Beland.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top