Daftar Isi

Aplikasi Unik Iphone Untuk Membantu Anda Saat Hangout




Dulu kita sering bepergian membawa baju di tas punggung dan hanya berbekal jiwa petualang. Saat ini keadaannya sudah tidak sama seperti dulu bukan? 

Selain obat flu, masker, kini Anda juga dibekali iPhone. Berikut beberapa aplikasi bagus yang dapat didownload ke iPhone agar perjalanan Anda menyenangkan.

XE.com

Pasti Anda sudah memiliki aplikasi ini. Dapat didownload dari situs yang sama, aplikasi ini merupakan pengubah mata uang yang dapat digunakan bahkan tanpa koneksi Internet. Aplikasi ini menyimpan informasi sehingga Anda dapat menghitung apakah tas yang Anda idam-idamkan pantas untuk ditawar di siang hari yang terik.

TripAdvisor

Ini adalah salah satu aplikasi wajib untuk mencari sebuah restoran, hotel atau kedai kopi untuk sekadar nongkrong menghabiskan waktu. Yang membuat aplikasi ini istimewa adalah situs aplikasi ini didasarkan pada komunitas, artinya orang-orang dan wisatawan asli yang berbagi di sini dan mengulas tempat-tempat tersebut.

Seatguru

Seatguru adalah sebuah aplikasi hebat dari situs yang juga brilian, Seatguru.com. Aplikasi ini akan memberi tahu Anda tempat duduk pesawat yang paling bagus. Anda tinggal memasukkan nomor dan rute penerbangan dan aplikasi ini memberi tahu anda tempat duduk mana yang membuat Anda bisa berbaring dengan nyaman, yang memiliki ruang lebih untuk kaki dibandingkan kursi lain.

GroundLink

GroundLink dapat digunakan untuk memesan mobil hibrida, elektrik atau mobil ramah lingkungan atau bahkan limo untuk berkeliling kota. Pengguna juga dapat memilih mobil sewaan berdasarkan harga termurah, rating layanan terbagus atau sopir yang tersedia dekat dan sesegera mungkin.

SitOrsquat

Suka atau tidak, gerai Starbucks tampaknya telah menggantikan pom bensin sebagai tempat peristirahatan favorit di AS. Dua tempat tersebut telah dipetakan dalam aplikasi SitOrSquat. Jika Anda sedang bepergian di kota-kota besar di AS dan Eropa dan mencari kamar mandi yang bersih, maka aplikasi ini cocok; dengan detail seperti jam operasi, kemampuan mengubah meja dan tentu saja, rekomendasi toilet duduk (sit) atau jongkok (squat).

On The Menu

Istilah asing bisa sangat menyulitkan — dan di situlah On The Menu dapat membantu anda. Sebuah database dari lebih 1.400 istilah dari seluruh dunia memungkinkan pengguna untuk memecahkan teka-teki kuliner dengan gaya pencarian seperti Google. Bagna Cauda? Ini merupakan bahasa Italia dari sup ikan kecil. Aplikasi ini berharga sekitar Rp 18 ribu.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top