Daftar Isi

9 Saran Tempat Untuk Anda yang Sedang Stress



Stres merupakan sesuatu yang sering dijumpai pada keseharian hidup kita. Jika sudah merasa bosan dan jenuh akibat pekerjaan kantor, maka Anda perlu pengalihan untuk melawan stres.

Stres berkepanjang justru dapat mengganggu produktivitas kerja, bahkan bisa memengaruhi kesehatan fisik dan mental. Menurut geniusbeauty, Rabu (11/4), tempat-tempat berikut ini dianggap jitu melawan serangan stres Anda. Apa saja sih? Yuk, kita intip.

Spa
Meluangkan waktu untuk medi-pedi dan massage merupakan cara yang santai untuk menghabiskan sore. Terapi pijat tak hanya sekedar pereda stres yang ideal tetapi juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan menawarkan untuk derita sakit kepala, kecemasan, nyeri punggung bawah bahkan insomnia.

Bioskop
Tertawa terbukti menjadi salah satu obat terbaik untuk mengatasi stres, sehingga menonton film komedi romantis mungkin bisa menjauhkan Anda dari dokter. Luangkan satu atau dua jam untuk menonton dan dapatkan perasaan lega dan segar untuk menghadapi tantangan sepanjang hari.

Gym
Meluangkan waktu untuk menjaga kesehatan fisik dapat membuat pikiran Anda lebih tenang. Latihan rutin akan membantu Anda untuk mengembangkan kekuatan mental.

Nonton Konser
Musik sering digunakan sebagai bagian dari terapi relaksasi dan stres, sehingga tidak ada alasan untuk menolak ajakan pergi nonton band atau penyanyit favorit Anda. Menikmati teater musikal juga disarankan.

Taman
Menghabiskan waktu di luar rumah merupakan cara mudah dan murah untuk melawan stres. Anda bisa mengunjungi taman lokal untuk piknik. Berjalan-jalan di taman juga bisa menjadi waktu untuk diri sendiri dan mendapatkan udara segar.

Taman hiburan
Keluarkan stres Anda dengan taman hiburan yang menyediakan berbagai wahana. Anda bisa berteriak sekencangnya mengeluarkan tekanan batin Anda saat naik roller coaster berkecepatan tinggi.

Mal
Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk menghilangkan stres. Anda bisa pergi ke mal, dan menghabiskan waktu untuk window shooping bukan berbelanja. Atau pergi berburu pernak-pernik lucu di pusat perbelanjaan atau penjual barang bekas.

Pantai
Cara lain untuk menghilang stres adalah melalui air. Mengolesi tubuh dengan sun block, berjemur sambil berbaring di bawah sinar matahari bisa Anda coba. Selain itu, olahraga pantai, seperti voli pantai, surfing atau diving juga bisa membantu Anda.

Pasar tradisional
Menjelajahi pasar tradisional bisa membantu Anda mengalihkan pikiran dari semua faktor yang menyebabkan stres. Bonusnya, Anda bisa pulang sambil membawa banyak belanjaan sehat dan segar, seperti sayuran dan buah.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top