Daftar Isi

Wah, Ternyata Jus Rumput Dapat Memperkuat Tubuh dan Mempercantik Wajah



Jadi cantik merupakan keinginan setiap wanita di dunia ini. Sehingga banyak sekali cara yang dilakukan agar menjadi cantik. Entah secara medis ataupun secara alternative. Dan juga banyak yang melakukan cara yang sehat dengan mengkonsumsi jus, sayur, buah dan makanan yang rendah lemak. Salah satunya jus rumput! Hah? Jus rumput?

Ya! Rumput yang dimaksud disini adalah rumput gandum. Sebenarnya metode ini bukanlah cara baru. Ann Wigmore asal Amerika Serikat sudah memperkenalkannya sejak tahun 1940-an. Dengan mengkonsumsi jus rumput gandum, diyakini akan memperkuat tubuh dan membuat wajah menjadi cantik. Anna juga mengaku bahwa ia berhasil sembuh dari kanker yang di derita nya. Dan pengalaman pribadinya ini ia tuangkan ke dalam buku karangannya yang berjudul “Elixir of Life”.

Dan ternyata pengakuan Anna bukan omong kosong belaka saja. Karena dari hasil penelitian yang baru dilakukan Profesor Petrov dari Institute of Oncology mengungkapkan fakta bahwa konsumsi jus gandum bisa memperlambat pertumbuhan tumor dan mengurangi jumlah metastasis. Dan tak hanya Anna saja yang mengalami nya. Genius Beauty juga mengalami hal yang serupa. Para peneliti menunjukkan bahwa rumput gandum memiliki sifat anti-kanker.

Rumput ini akan tumbuh dari kecambah gandum yang yang mengandung sekitar 90 jenis vitamin dan mineral lebih yang sangat diperlukan oleh tubuh. Jus sehat ini turut mengandung asam amino, termasuk zat lisin yang berguna melumasi kulit dan rambut hingga terlihat menakjubkan.

Jus ini juga berperan melindungi tubuh kita dari radikal bebas dan juga penyakit kardiovaskular. Karena 70% nya mengandung klorofil dengan struktur molekul menyerupai hemoglobin. Dan kecambah gandum ini juga mengandung lebih dari 400 enzim. Untuk membuat jus gandum sangatlah mudah. Buat jus dengan mencampur sedikit air. Dan sebaiknya konsumsilah sekitar 15 menit setelah dipanen. Karena jika tidak, enzim yang terkandung di dalamnya akan berkurang. Dalam waktu satu jam enzim di dalamnya akan hilang.

Sebaiknya konsumsilah sebelum sarapan, sebelum berolahraga, dan saat melakukan banyak aktifitas yang penuh energi. Mulailah konsumsi dari jumlah kecil dan terus bertahap perbanyak porsi yang anda konsumsi. Lebih bagus lagi jika ditambahkan dengan fruit cocktail, atau mencampur dengan jus avokad, jus apel, biji bunga matahari, dan alfalfa. Dengan yoghurt juga sangat baik. Selamat mencoba!  

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top