Daftar Isi

Salahkah Aku Atas Kekuranganku ?


aku benci ketika aku dibohongi ..
aku benci ketika fakta kebenaran harus diputarbalikkan

aku cemburu saat melihat dia yang aku sayangi melihat keelokan wanita lain..
mengapa dia tidak sadar akan yang dimilikinya saat ini ???

mengapa dia selalu mencari kesenangan hatinya sendiri ???
mengapa hobinya selalu melirik wanita yang parasnya cantik ?

memang ku sadari, aku tidaklah berparas cantik ..
manispun adalah suatu bonus untuk wajah kusamku ini ..
namun, apakah salah jika aku berharap akan kesetiaannya ?
apakah salah jika aku berharap dia tidak melirik wanita lain ?

betapa sakitnya hati ini ..
saat mungkin didepan kita dia sangat setia..
namun, dibelakang kita dia mengambil kesempatan untuk melirik wanita lain ..
betapa hancurnya hati ini ..
ketika dia yang kita bangga - banggakan berbuat apa yang selama ini dia sembunyikan ..

TUHAN, tolong sadarkan dia yang aku sayangi ..
untuk para cewek - cewek / cowok - cowok ..
kasihilah pasanganmu sebaik - baiknya ..
ingatlah dulu saat kamu berusaha mendapatkannya ..
jangan indahnya hanya di awal kisah ..
semoga pisahnya sampai maut memisahkan ..
jangan sia - siakan emas yang ada di depan matamu ..
bodoh sekali jika ternyata kau melakukan hal yang aku ceritakan di atas ..
kau tak sedikitpun berbeda dengan seorang pecundang ..

untuk yang disakiti seperti cerita di atas ..
tenang aja, pahala kalian bertambah kok ^_^
sabar ya dalam menghadapinya ..
tapi kalian harus tegas, jangan mau diinjak oleh pasangan kalian ..
karena mereka tidak dapat memberi mu hidup ..

semoga sedikit coretan ini dapat bermanfaat, Amin.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top