Daftar Isi

Kerapian => Turut Serta Mempengaruhi Cara Berpikir


Memang benar jika ada ungkapan yang mengatakan bahwa kepribadian seseorang dapat dilihat dari ruangan pribadi mereka. Ruang pribadi? Ya ruang pribadi! Karena ruang pribadi adalah ruang lingkup atau wilayah teritori yang kita semua singgahi setiap hari. Entah itu kamar tidur untuk kita beristirahat saat malam hari, ruang kerja saat kita melakukan aktivitas, dapur yang juga merupakan teritorial setiap orang yang mencintai kuliner! Hmm, lalu meja kerja! Meja kerja juga wilayah privacy yang menggambarkan karakteristik kita loh readers! Karena disanalah tempat kita berkutat mengerjakan tugas tugas setiap harinya!

Kamar tidur

Kamar tidur merupakan ruangan vital bagi setiap orang. Tak jarang bahkan untuk sebagian orang yang tidak suka jika ada orang lain yang masuk ke dalam kamar tidur nya loh. Karena mereka beranggapan dengan masuk nya orang lain, wilayah privacy nya juga berada dalam keadaan bahaya. Itu wajar kok, karena di kamar tidur terkadang juga kita gunakan sebagai tempat kita menyimpan semua rahasia hidup kita. Dan alasan lain mengapa kita merasa terganggu adalah ada rasa takut jika orang lain melihat kamar kita yang berantakan! Ups! Well, nggak bisa di pungkiri dong.

Tapi ada juga fakta lama yang mengatakan bahwa kamar para cewek lebih rapi di bandingkan dengan kamar cowok. Namun hal ini belum selalu benar kok, karena sebagian cowok suka memilih hidup yang simpel sehingga ruangan pribadi mereka di bentuk juga dengan sederhana sehingga tidak gampang berantakan. Sedangkan kamar cewek? Beuh, jangan ditanya! Barang barang perlengkapan dari berbagai merek ada. Bukan bermaksud berlebihan. Pada dasarnya kaum hawa kan memang suka memiliki banyak pernah pernik untuk mereka gunakan. Nah dari kamar berantakan atau tidak nya, kamar tidur juga bisa pengaruhi pola pikir kita. Setelah seharian beraktivitas, kita terkadang mendapatkan masalah atau sedang mencari jalan keluar. Hal itu terbawa saat pulang dan daat ingin istirahat di kamar. Jika ruangan ini awut awutan, yakin lah! Masalah tersebut anda tidak bisa mendapatkan jalan keluarnya saat itu juga.

Ruang kerja dan meja kerja

Ruang kerja apalagi meja kerja, juga salah satu faktor penting yang bisa mempengaruhi cara kita berfikir loh readers! Kenapa? Karena, disanalah sebagian besar hari hari kita lewati. Di saat kita harus mengerjakan setumpuk tugas. Dalam menyelesaikan tugas kerja dan menemukan ide baru. Nah ide itu bisa timbul jika mood kita juga sedang bagus bukan? Nah, bagai mana bisa mood nya baik kalau liat meja kerja nya ada tumpukan file yang menggunung, berkas, dan tatanan nya yang tidak rapi sampai sampai nggak bisa lagi lihat permukaan meja nya? Oke, bukannya berlebihan. Itu hanya gambarannya saja. Yang penting dalam segala sesuatu hal apa saja, kita memerlukan mood yang baik kan. Dan tahu kah kalian readers? Bahwa mood yang baik tersebut tercipta sebagian besar karena di pengaruhi lingkungan yang teratur. Jika bosan dengan tatanan yang monoton, Uniqpost sarankan untuk melakukan sedikit renovasi di sana sini saja. Sekaligus bisa sebagai sarana penyaluran kreativitas kita agar suasana ruangan pribadi kita lebih terkesan baru loh! . Makanya, lebih rajin beres beres yuk!
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top